Setelah menempuh training ini peserta diharapkan memiliki pemahaman dan ketrampilan dalam pelayanan makanan dan minuman.Training ini membahas : Konsep dan ruang lingkup tata hiding,personalia food and beverage service,perlengkapan tata hiding, penerapan pengetahuan menu hidangan dan etika dalam perjamuan makan,penerapan pelayanan makanan dan minuman (food and beverage service)
Dalam training ini dibahas konsep dasar tujuan penampilan diri. Kebersihan dan kesehatan pribadi, pentingnya hygiene personal. Selain untuk Penampilan Diri, peserta training akan diberikan materi terkait Identifikasi secara benar kebutuhan & harapan tamu termasuk hal-hal dengan kebutuhan tertentu sesuai dengan produksi serta layanan, Menggunakan komunikasi yang ramah dan sopan selama melayani tamu
TUJUAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan :
- Mampu menjelaskan ruang lingkup tata hidang.
- Mampu menjelaskan personalia Food And Beverages Service
- Mampu menerapkan pengetahuan menu hidangan.
- Memahami perlengkapan tata hidang.
- Menerapkan pelayanan makanan dan minuman (food and beverage service)
- Menjaga standar presentasi personal (penampilan diri)
- Menerapkan konsep penampilan diri
- Memberikan bantuan untuk tamu internal & eksternal